Kam. Sep 23rd, 2021

Cerita Hidup Dunia – Saat ini, Netflix tengah gencar – gencarnya untuk memproduksi film – film yang memiliki genre action seperti halnya film The Ice Road yang diperankan oleh Liam Neeson. Kemudian, bagaimana sinopsis dari film tersebut? Yuk simak artikel di bawah ini!

Liam Nesson telah menjadi salah satu bintang Hollywood yang paling andal. Film terbarunya The Ice Road yang akan tayang secara streaming di Netflix dan trailernya telah dirilis pada tanggal 19 Mei 2021 di Youtube.

Everything You Need to Know About The Ice Road Movie (2021)

Dengan mengambil tema off road pada musim bersalju film The Ice Road ini menjadi sasaran serta tayangan manis bagi warganet yang saat ini hanya di rumah saja.

Film The Ice Road ini mengisahkan tentang sebuah pertambangan kecil yang sudah runtuh di wilayah uatara kanada. Disana terdapat berlian yang cukup mahal harganya, serta terdapat perhiasan yang cukup langka, karena hal itulah banyak dari pencuri yang ingin memasuki wilayah itu.

Sehingga keadaan disana menjadi riskan dan sering kali menjadi pusat pantauan para pencuri. Namun saat ini keadaan musim sedang bersalju, dan inilah yang banyak mengakibatkan gunung-gunung es disana menjadi mudah longsor.

The Ice Road: Liam Neeson action-thriller lands at Netflix - BIGNEWZ

Hal ini juga tegaskan bahwa disana mudah sekali longsor dengan salju yang cukup tebal dan hawan ya sangat dingin.

Dalam film yang akan datang, Liam Nesson bekerja sama dengan sesama nominasi Oscar Laurence Fishburne untuk menyelamatkan penambang yang terjebak di tambang berlian Kanada. Mereka, bersama dengan tim pengemudi truk, harus bersatu untuk menyeberangi jalan es yang mencair untuk menyelamatkan para penambang dalam waktu kurang dari 30 jam. Tekanannya terus berlanjut – tetapi tanpa sepengetahuan tim, kepentingan dan rahasia perusahaan akan membuat misi penyelamatan mereka semakin sulit.

Netflix's The Ice Road Trailer Puts Liam Neeson's Latest Mission on Thin Ice  - Geeky Craze

The Ice Road merupakan salah satu film actions terakhir Liam Neeson. Mengapa demikian, karena berkaitan dengan usianya yang sudah tidak muda lagi.

Film tersebut akan tayang di Netflix pada 25 Juni 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *