Sen. Jun 21st, 2021

Cerita Hidup Dunia – Dom Toretto (Vin Diesel) menjalani kehidupan yang tenang dengan Letty dan putranya, Brian kecil, tetapi mereka tahu bahwa bahaya selalu mengintai. Kali ini, ancaman itu akan memaksa Dom untuk menghadapi kesalahan dari masa lalunya jika dia ingin menyelamatkan orang yang paling dia cintai. Krunya bergabung bersama untuk menghentikan sesuatu yang dapat menghancurkan dunia. serangan dipimpin oleh pembunuh paling terampil dan pengemudi yang sangat handal dan juga merupakan saudara laki-laki Dom yang ditinggalkan, Jakob (John Cena)

Dominic Toretto (Vin Diesel), mantan pembalap jalanan, telah pensiun dan kini memilih hidup bahagia bersama sang istri Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) yang juga seorang pembalap jalanan. Kehadiran putra semata wayang mereka, Brian, menjadi pelengkap kebahagiaan keluarga kecil itu.

Namun, hidup tak semulus yang dibayangkan Dom. Ancaman justru datang dari orang-orang di masa lalu keluarga itu.

Jakob Toretto (John Cena) yang tidak lain adalah adik Dom justru menjadi ancaman bagi mereka. Jakob adalah pembunuh paling terampil sekaligus pembalap dengan performa tinggi.

Sebelumnya Jakob pernah bekerja dengan musuh lama Dom, Cipher (Charlize Teron) yang ternyata menyimpan dendam pribadi terhadap Dom.

Di masa pensiun ini, Dom akan berkumpul lagi dengan timnya untuk menghentikan aksi pembunuhan yang bakal dilakukan sang adik. Konflik keluarga memang menjadi salah satu sekuel penting dalam Fast and Furious 9 ini.

Konflik keluarga yang kompleks dalam Fast and Farious 9 turut dibarengi dengan garapan sinematografi yang apik.

Sutradara Justin Lin dalam sebuah trailer bercerita timnya membutuhkan waktu delapan bulan hanya untuk membuat adegan tiga mobil yang hancur tampak nyata. Adegan itu padahal hanya berdurasi empat detik. Pekerjaan itu juga melibatkan lebih dari seratus kru film.

Itulah sinopsis film Fast and Furious 9 yang perilisannya kembali tertunda akibat pandemi. Sudah tak sabar menonton? Nantikan di bioskop kesayangan Anda.

 

BY : YOUTUBE.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *