Sen. Jun 21st, 2021

Cerita Hidup Dunia – Terkadang kita tidak tahu bagaimana menangani 1 atau 2 anak itulah yang terjadi dengan sebagian besar keluarga anak muda pada jaman sekarang ini. Apa yang akan sahabat cerita hidup dunia katakan tentang memiliki 38 anak? ya, ini bukan candaan. Wanita 39 tahun asal Uganda ini melahirkan 44 anak. Dia kehilangan 6 anak, yang berarti 38 anak di bawah satu atap.

39-Year-Old Woman Banned From Having Kids After Giving Birth To 44 Children - Small Joys

Kami admin ceritahidupdunia.com berpikir bahwa wanita ini luar biasa dan ingin berbagi kisahnya dengan Anda. Namanya Mariam Nabatanzi, dan hidup tidak mudah baginya. Ketika dia baru berusia 13 tahun, orang tuanya menjualnya kepada seorang pria yang berusia 27 tahun lebih tua. Mereka menyebutnya pernikahan, tetapi Mariam bahkan tidak tahu apa yang terjadi sampai dia ditinggal di rumah pria itu. Setahun kemudian dia memiliki bayi pertama, kembar, tahun berikutnya kembar tiga dan tahun berikutnya ada kembar empat.

Photo of Uganda Woman with 44 Children – Venas News

 

Sebagai seorang gadis remaja, Mariam menemukan bahwa pernikahan adalah perjalanan yang sulit. “Suami saya memiliki banyak anak dari hubungan masa lalunya dan saya harus merawat mereka karena ibu mereka tersebar di mana-mana. Dia juga kejam dan akan memukuli saya setiap kali dia mendapat kesempatan, bahkan ketika saya menyarankan ide yang tidak dia sukai. ” Dia berkata.

Ugandan mother delivers 38 children in 37 years - Xinhua | English.news.cn

Ada suatu masa ketika Mariam telah memiliki 23 anak, dan saat itulah dia memutuskan bahwa dia sudah cukup dan bertanya kepada dokter apakah beberapa prosedur dapat dilakukan sehingga dia tidak akan memiliki anak lagi. Tetapi setelah pemeriksaan ekstensif, dokter mengatakan bahwa dia memiliki jumlah ovarium yang tinggi dan bahwa prosedur apa pun akan membahayakan kesehatannya dan bahkan nyawanya. Mariam melahirkan total 44 bayi, 6 kembar, 4 set kembar tiga, 3 set kembar empat, dan hanya 2 anak yang lahir tanpa “salinan”. Ada juga 6 lainnya yang meninggal. Mariam mengatakan bahwa dia tidak menyesal dan memiliki anak adalah berkah dari Tuhan.

World's most fertile woman who had 44 children by 36 stopped from having more babies

 

Satu-satunya hal yang membuatnya kesal adalah anak-anaknya tumbuh tanpa ayah mereka. Suaminya sering menghilang selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun, dan akhirnya, dia meninggalkan mereka sepenuhnya. Dia tidak pernah terlibat dalam membesarkan anak-anak, kecuali memberi mereka nama yang kadang-kadang terjadi melalui telepon. Putra tertua, yang berusia 23 tahun, mengatakan bahwa dia sudah tidak bertemu ayahnya sejak berusia 13 tahun.

A Woman From Uganda Who Gave Birth to 44 Children Reveals What Her Life Is Like

Tapi Mariam tidak punya waktu untuk mengeluh atau mengasihani dirinya sendiri. Dia mendedikasikan seluruh hidupnya untuk memberi anak-anaknya banyak cinta dan perhatian, dan menyediakan semua yang mereka butuhkan untuk masa depan. Makanan merupakan salah satu pengeluaran terbesar bagi keluarga besar ini, setiap hari mereka membutuhkan 10 kilogram jagung atau tepung jagung, 7 kilogram kacang-kacangan, dan 4 kilogram gula pasir.

Meet Mariam Nabatanzi, Ugandan Woman Who Gave Birth To 44 Children

Semua anaknya mengenyam pendidikan. Salah satu dari anak sulungnya menjadi perawat dan yang lainnya menjadi pembangun yang berkualitas. “Saya berharap anak-anak saya bisa bersekolah karena mereka semua berambisi besar menjadi dokter, guru, dan pengacara. Saya ingin mereka mencapai impian ini, sesuatu yang tidak dapat saya lakukan. ” Kata Mariam.

Doctors Finally Find Way To Stop Mariam, Woman with 44 Children From Having Kids - StarzVibes.com

Untuk menutupi pengeluarannya, Mariam harus mempelajari banyak keterampilan yang berbeda. Dia mengumpulkan tumbuhan lokal untuk dijual, membuat kue, meletakkan batu bata, mengepang rambut, mengatur dan menghiasi acara, dan bahkan menata rambut untuk pengantin wanita. “Saya tahu anak-anak ini adalah anugerah dari Tuhan yang harus saya hargai, jadi saya berusaha sebaik mungkin untuk mengurus mereka.”

Mariam Nabatanzi Birthed 44 Children By The Time She Was 36

Mantan jurnalis BBC Kassim Kayira mendengar tentang Mariam dan mengunjungi keluarganya yang luar biasa. Berkat dia, kita sekarang tahu tentang dia juga. Mariam memiliki pesan untuk semua orang tua dalam budayanya: “Berhentilah menjual putri Anda kepada laki-laki untuk pernikahan dini. Mereka terlalu menderita, dan kehilangan cinta orang tua adalah sesuatu yang tidak akan pernah bisa mereka pulihkan sepenuhnya. ”

I was married off at 12 to a man I barely knew' - Vanguard News

“Saya akan terus berjuang untuk memastikan anak-anak saya selalu punya makanan untuk dimakan. Saya tidak akan pernah meninggalkan mereka, bahkan jika kami menderita untuk bertahan hidup setiap hari, ”kata ibu yang luar biasa ini. Dalam wawancaranya dengan Kassim, Mariam memberikan nasehat kepada semua pria “Jangan lupakan tanggung jawabmu, karena pernikahan adalah tanggung jawab bersama untuk membesarkan anak”.

Mum of 44 kids banned from having more children | Newshub
Hidup untuk wanita ini sangat keras dan kami berharap agar semua anaknya tumbuh menjadi orang yang luar biasa dan semoga suatu hari dia akan mendapat kesempatan untuk duduk dan beristirahat dan mencium bunga mawar. Dia pasti pantas mendapatkannya.

Apa pendapat Anda tentang cerita ini? Beri tahu kami di komentar dan bagikan dengan teman dan keluarga Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *