Sen. Jun 21st, 2021

Cerita Hidup Dunia – Mata adalah salah satu organ tubuh yang banyak menarik perhatian banyak orang. Mulai dari bentuk, ukuran, hingga warnanya. Setiap suku bangsa biasanya memiliki bentuk dan juga warna mata yang berbeda-beda. Misal orang di Asia yang memiliki warna bola mata coklat atau orang-orang di sekitar Eropa utara yang memiliki warna mata biru.

Hanya 30 Detik, Prosedur Ini Bisa Ubah Warna Mata Jadi Biru

Orang dengan mata biru, terutama wanita selalu diasosiasikan dengan wanita yang super cantik. Terlebih lagi warna rambut mereka blond atau pun menjurus ke merah. Di negara-negara yang akan anda baca ini, para wanitanya dikenal sangat cantik, plus mata biru bersinar yang  membuat banyak pria tak bisa berpaling.

1. Finlandia

wajah wanita, potret, wanita, mata biru, pirang, air, wajah, rambut pendek, melihat penonton, pucat, sinar matahari, Wallpaper HD

Finlandia adalah negara di Eropa yang sekitar 89% penduduknya memiliki warna mata biru. Itulah mengapa para gadis di negeri ini dikenal sangat cantik. Perpaduan antara mata biru nan berkilau dan paras yang rupawan membuat Finlandia selalu jadi incaran para pria yang ingin mencari jodoh. Mata biru yang didapat oleh gadis-gadis di tempat ini berasal dari suku-suku di masa yang hidup di era perunggu dan besi.

 

2. Estonia

Estonia memiliki populasi penduduk dengan mata berwarna biru nyaris sama dengan Finlandia. Letaknya yang bersebelahan membuat negeri ini memiliki suku bangsa yang sama. Di negeri ini hampir semua wanitanya memiliki warna biru yang sangat indah. Bahkan Estonia dikenal sebagai negara yang banyak mencetak model wanita paling aduhai di dunia.

 

3. Irlandia

Irlandia terkenal sebagai negara dengan susunan genetis yang sangat unik. Awalnya negeri ini memiliki penduduk berambut hitam dan mata gelap. Namun sekitar 4.000 tahun yang lalu, karena ada migrasi dari berbagai wilayah dunia membuat penduduk yang lahir memiliki warna dengan dominan warna biru. Bahkan persentase lahir dengan mata biru menjadi lebih besar pada wanita.

Sasha Pivovarova, wanita, pirang, mata biru, model, syal, wajah, Wallpaper HD | Wallpaperbetter

Gadis Irlandia

4. Inggris

Tidak bisa dimungkiti lagi jika wanita Inggris dikenal memiliki paras yang sangat cantik. Apalagi jika mereka memiliki warna mata yang biru serta rambut blond. Aktris dari Inggris selalu menjadi perhatian dunia internasional karena memiliki pesona mata yang hebat. seperti yang anda lihat di bawah ini.

Gadis Inggris [image source]

5. Norwegia

Norwegia memiliki rasio penduduk bermata biru mencapai lebih dari 50%. Artinya, lebih dari separuh penduduk di sana, baik pria mau pun wanita memiliki mata biru yang indah. Selain itu, kebanyakan wanita di negeri ini juga berambut pirang. Jika anda ingin istri dengan mata biru indah nan memukau, tak ada salahnya mencari di negeri ini.

Gadis Norwegia [image source]

6. Polandia

Polandia juga memiliki banyak sekali wanita dengan warna mata yang biru indah. Warna yang indah ini berasal dari migrasi bangsa-bangsa yang bergerak melalui Inggris, Finlandia, dan sekitarnya. Rasio penduduk Polandia memiliki warna biru pada matanya sekitar 70%. Di negeri ini, penduduk wanita dengan mata berwarna hitam sangatlah jarang. Tak heran, Polandia juga merupakan pusat wanita bermata biru yang memukau.

Warna rambut cokelat hangat. Cara mendapatkan warna rambut cokelat. Pewarna rambut DIY

7. Swedia

Terakhir ada Swedia yang memiliki banyak penduduk wanita bermata biru indah. Ras yang ada di sini hampir sama dengan rasa yang ada di Finlandia. Semuanya adalah suku migrasi yang akhirnya menetap dan membentuk gen yang baru. Swedia adalah pusat wanita pirang bermata biru yang banyak menjadi incaran pria-pria di seluruh dunia.

Jatuh Hati Pada Pesona Maria Kotikova, Si Polwan Cantik Bermata Biru - Foto 3

8. INDONESIA

Keunikan Suku Lingon, Orang Pedalaman Halmahera yang Bermata Biru | KASKUS
Terakhir ada negara Indonesia . Ini terbilang aneh bin ajaib karena . Di Indonesia, ada suku yang bermata biru seperti bule. Tampilan fisik mereka menyerupai orang Eropa. Tampilan fisik mereka tak sama dengan kebanyakan orang Indonesia yang berkulit sawo matang. Warna bola matanya juga beda dengan orang Indonesia.Suku ini bermukim Dan berada di tempat terpencil. Jarang sekali terlihat oleh dunia luar. Mereka tinggal di dalam hutan Halmahera. Suku Lingon bukanlah suku yang berasal dari ras Weddoid, Melanesia, Polinesia, atau Mongoloid seperti kebanyakan penduduk di Halmahera.

Keunikan Suku Lingon, Orang Pedalaman Halmahera yang Bermata Biru | Dailysia

Suku ini justru termasuk dalam ras kaukasoid. Ini yang membuat tampilan fisik dan mata mereka menyerupai orang Eropa. Mereka memiliki tubuh lebih besar daripada ukuran tubuh orang Indonesia pada umumnya. Kulit mereka putih, dengan karakter wajah yang membuat mereka sedikit banyak mirip dengan masyarakat Eropa. Lantas mengapa ciri-ciri Eropa bisa mereka miliki?
Blue Eyes Aceh People – VisitBandaAceh.comDari cerita yang ada pada jaman dulu , beberapa ratus tahun yang lalu sebuah kapal Eropa karam dan tenggelam di perairan Halmahera. Beberapa penumpang yang selamat dan terdampar di pulau ini kemudian menetap di pulau ini. Mereka kemudian beranak pinak.

Ingin Tahu Suku Dayak Punan Bermata Biru, Ini DiaFaktor inilah yang diduga menjadikan orang Eropa tersebut sebagai asal-usul nenek moyang Suku Lingon. Mereka menetap selama ratusan tahun, kemudian mulai membentuk kelompok suku sendiri. Ada yang bilang mereka sudah punah. Tapi sebagian percaya bahwa mereka sudah membaur dengan orang Maluku.

Lingon, Perempuan Bermata Biru di Belantara Hutan Indonesia, Novel John Halmahera – Sastra-Indonesia.com

 

 

Inilah negara dengan penduduk wanita bermata biru paling cantik di dunia. Menurut sobat Boombastis semuanya, mana dari negara di atas yang wanitanya paling cantik?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *