Sen. Jun 21st, 2021

Mengunjungi Zhangjiajie di provinsi Hunan China untuk melihat gunung-gunung yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan film James Cameron, lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Hasil gambar untuk Wisata Alam Pegunungan Warisan China ZhangjiajieDaerah provinsi Hunan ini berisi tiga tempat wisata utama: Taman Hutan Nasional Zhangjiajie, taman hutan nasional pertama China dan rumah bagi pilar batu Avatar yang dikatakan telah mengilhami sutradara film Cameron; Zhangjiajie Grand Canyon, di mana Anda akan menemukan jembatan dengan atap kaca tertinggi di dunia.

 

Hasil gambar untuk jembatan lkaca pegunungan Zhangjiajie di cinaDan gunung Tianmen, yang menawarkan perjalanan kereta gantung terpanjang di dunia dan pemandangan yang spektakuler. Ini semua adalah bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO, yang disebut Wulingyuan Scenic dan Historic Interest Area.

 

 

 

Hasil gambar untuk Wisata Alam Pegunungan Warisan China ZhangjiajieArea seluas 264 kilometer persegi (102 mil persegi) adalah daya tarik wisata utama di Tiongkok dan pemandangan yang mengesankan di wilayah ini cocok dengan keramaiannya. Tetapi meskipun Anda mungkin harus menunggu giliran untuk selfie, itu sepadan.

Hasil gambar untuk Historic Interest Area.Anda perlu meluangkan waktu dan tenaga untuk memastikan perjalanan ke daerah ini berjalan lancar. Sebagian besar pengunjung, baik dari Cina atau asing, membutuhkan pemandu wisata. Ini adalah tantangan logistik untuk bepergian di sekitar area yang luas dengan jangka waktu tertentu dalam anggaran tanpa mobil, apakah Anda berbicara bahasa mandarin atau tidak.

Hasil gambar untuk Historic Interest Area.Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui untuk mendapatkan hasil maksimal dari kunjungan Anda, dan tujuh pemandangan yang perlu Anda lihat.Pernahkah anda menonton film Avatar besutan sutradara terkenal James Cameron? Mungkin anda ingat adegan perang diantara gunung-gunung yang melayang di udara. Berdasarkan pengakuan sang sutradara sendiri, ide gunung melayang tersebut datang dari salah satu daerah di China, yaitu Zhangjiajie, yang sekarang dikenal dengan sebutan “Pegunungan Avatar”

Hasil gambar untuk Pegunungan AvataZhangjiajie sendiri merupakan sebuah kawasan alam yang sangat indah di provinsi Hunan, Terdaftar sebagai UNESCO World Heritage Site, ZhangJiaJie menjadi salah satu tujuan para wisatawan yang berkunjung ke China. Bentuk geologi alam yang unik dan beragam dari hutan, gua, danau, hingga gunung-gunung yang berbentuk seperti menara yang menjulang keatas.

Hasil gambar untuk Wisata Alam Pegunungan Warisan China ZhangjiajieInspirasi untuk film James Cameron Avatar secara umum dipahami sebagai salah satu pilar di Taman Hutan Nasional Zhangjiajie yang disebut South Pillar of HeavenPergi ke pintu masuk timur taman dan naik bus wisata ke Bailong Elevator.

Hasil gambar untuk Wisata Alam Pegunungan Warisan China ZhangjiajieDari sini Anda naik ke gunung di dalam lift kaca luar yang menempel di sisi tebing dan temukan platform pemandangan yang paling terkenal – dan mungkin paling ramai – yang akan Anda temui selama perjalanan Anda. Di sini adalah Platform Lost Soul, dari mana Anda berjalan melintasi jembatan logam dan mengambil foto South Pillar of Heaven, yang bentuknya menggemakan Gunung Hallelujah di planet fantasi Cameron Pandora. Kemudian, pindah ke The First Bridge di bawah Heaven, sebuah rak batu tulis alami yang menghubungkan dua puncak.

Hasil gambar untuk jembatan logam di cinaKawasan barat laut Taman Hutan Nasional Zhangjiajie kurang dikembangkan dalam hal jalur wisata, tetapi harus dikunjungi. Sebuah kereta gantung menerbangkan Anda ke atas vegetasi yang lebat, memberikan gambaran close-up formasi pilar berbatu di wilayah itu. Bus lain membawa Anda ke hop terakhir ke Yangjiajie Scenic Zone, yang terkenal karena pemandangan luas dinding batu pasir menjulang yang ditutupi tanaman yang terlihat seperti sisa-sisa kota yang hilang. Di sini, Anda dapat mengambil foto Anda dengan orang-orang berpakaian Miao, etnis minoritas lokal ke daerah tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *