Sel. Jun 15th, 2021

Cerita Hidup Dunia – Pulau pribadi adalah sebuah aset yang dapat mungkin hanya bisa dimiliki miliuner seperti Bill Gates atau Warren Buffet. Kalau anda pernah bermimpi untuk bisa memiliki tempat dengan pemandangan laut lepas, suasana alam yang indah, dan tidak ada orang yang menggangu anda, mungkin anda kini tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk memiliki satu pulau indah.

Dari data yang dihimpun Cerita Hidup Dunia dari situs Asiaone Business, Jumat (7/9/12) terdapat 5 pulau yang harganya berkisar di bawah US$ 2 miliar atau setara Rp 18 miliar.

Tertarik untuk membeli dan memilikinya? Klik di bawah ini untuk mengetahui pulau mana yang anda suka.

Bocal Island

Hasil gambar untuk Bocal Island

Pulau ini berlokasi di Nicaragua laut Karibia. Dengan US$ 560 ribu atau setara dengan Rp 5,32 miliar anda sudah bisa memiliki pulau dengan luas 10.117 meter persegi ini. Pulau ini memiliki rumah dengan furniture lengkap dan saluran telepon.

Little Ironsides

Hasil gambar untuk Little Ironsides

 

Pulau ini terletak di St Lawrence River, New York, USA. Anda bisa memiliki pulau seluas 5.261 meter persegi ini hanya dengan harga US$ 975 ribu atau setara dengan 9,26 miliar.

Green Bay Island

Hasil gambar untuk Green Bay Island

Pulau ini terletak di Benua Asia tepatnya di kawasan Palawan, Filipina. Dengan total luas area 60.703 meter persegi, pulau ini memiliki hamparan pasir putih yang indah. Dan seluruh bagian pulau ini menawarkan tempat-tempat untuk Anda berjemur di terik matahari atau sekedar memandangi pantai nan indah.

Hasil gambar untuk Green Bay Island

Pulau ini juga dipenuhi pohon-pohon kelapa yang menambah kenindahan dan kesejukkan alamnya. Untuk memilikinya, anda harus merogoh kocek sebesar US$ 800 ribu atau setara dengan Rp 7,6 miliar.

Ile de la Baie Bertrand

Hasil gambar untuk Ile de la Baie Bertrand

Pulau seharga US$ 1,25 juta atau sekitar Rp 9,5 miliar ini terletak di suatu daerah di Quebec, Canada. Di pulau ini telah dibangun rumah tinggal dengan  4 kamar dan juga memiliki danau yang indah. Total luas area ini adalah 16.592 meter persegi.

Underwood

Hasil gambar untuk Underwood Island

Pulau ini terletak di tengah tengah Danau Wangumbaug di Connecticut, Amerika Serikat. Dengan luas lahan 8.094 meter persegi, pulau ini dihargai US$ 295 ribu atau setara dengan Rp 2,8 miliar. Cukup murah untuk pulau yang telah diisi rumah yang baru saja direnovasi. Pulau ini berjarak 2,5 jam dari New York jika ditempuh dengan kendaraan.

Hastholmen

Hasil gambar untuk Hastholmen Island

 

Meskipun pulau ini terlihat mengerikan, namun kesejukan alam lepas dipenuhi pohon pinus yang tinggi menjadikan pulau ini tempat yang pas bagi anda yang suka akan suasana alam. Berlokasi di Forsbacka Swedia, luas are pulau ini adalah 16.188 meter persegi. Untuk memilikinya, anda harus merogoh kocek sekitar US$ 309 ribu atau setara Rp 2,9 miliar.

Mavuva

Hasil gambar untuk Mavuva Island

Pulau ini sangat indah jika dilihat dari atas. Dikelilingi laut biru yang cantik menjadikan pulau ini berbanderol US$ 125 ribu atau setara Rp 1,1 miliar. Cukup murah untuk harga sebuah pulau dengan luas 169.968 meter persegi.

Green Paradise

Hasil gambar untuk Green Paradise island

Sesuai dengan namanya, pulau ini layaknya surga bagi orang yang suka berlibur. Dipenuhi dengan pasir putih yang indah, dan jutaan spesies ikan dan burung menjadikan pulau ini adalah surganya orang yang menyukai alam.

Hasil gambar untuk Green Paradise island

Memiliki luas 129.499 meter persegi, pulau ini dihargai US$ 1,5 juta atau setara Rp 14,2 miliar. yang lebih menarik, pulau ini pun dihidupi spesies kura-kura, pohon kelapa dan berbagai macam pohon buah-buahan. Pulau ini berlokasi di Filipina.

Temple

Hasil gambar untuk Temple island

 

Pulau Temple ini dihargai US$ 729 ribu atau jika dirupiahkan, anda harus merogoh kocek Rp 6,9 miliar untuk mendapatkan pulau yang terletak di Queensland, Australia ini. Pulau ini memiliki luas 87.007 meter persegi.

Maru

Hasil gambar untuk Maru island

Pulau Maru terletak di Jepang. Dengan luas 1,022 meter persegi. Walaupun kecil, pulau ini dihargai cukup besar yaitu sekitar US$ 300 ribu atau setara Rp 2,8 miliar. Tertarik untuk memilikinya?

Sumber :

https://finance.detik.com/properti/d-2010764/10-pulau-eksotis-ini-dijual-murah-mau-beli/11

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *