Sab. Sep 25th, 2021

Cerita Hidup Dunia – Kevin Systrom, UC Onliners sudah akrab dengan nama itu? Atau Anda baru kali ini mendengarnya? Bagaimana dengan aplikasi media sosial Instagram? Pasti UC Onliners sudah banyak yang tahu. Instagram adalah situs media sosial yang sedang booming saat ini.

Biografi Kevin Systrom - Pendiri Instagram | Biografiku.com

Aplikasinya bisa didownload oleh para pengguna android. Apa saja sih yang ada dalam Instagram? Instagram menyediakan wadah buat para penggunanya untuk membagikan foto-foto. Mereka bisa menuliskan juga caption fotonya, bisa saling memberi komentar juga memberi like.

ByteDance Incar Pendiri Instagram Kevin Systrom Jadi CEO TikTok - Semua Halaman - Info Komputer

Saat ini, ketika perkembangan smartphone sedang digandrungi oleh semua masyarakat dunia , mereka sangat menyukai smartphone. -Aplikasi jaringan. Salah satunya adalah Instagram yang bisa disebut sebagai “bintang baru”. Sejak diluncurkan. Facebook mendapat perhatian berkat fakta bahwa penggunanya meledak dengan cepat dan lebih antusias daripada jejaring sosial lainnya.

Alasan Pendiri Instagram, Kevin Systrom dan Mike Krieger, Keluar dari Instagram | IDCloudHost

Anda bisa mendapatkan atau membeli Instagram dengan harga atau harga tertentu. Sangat luar biasa sehingga para pendiri Instagram menjadi kaya di seluruh dunia. Menjadi jutawan. Pendiri Instagram adalah Kevin Systrom dan Mike Krieger. Kedua pria ini.

Kevin Systrom, Pendiri Instagram yang Kini Tidak Lagi Main Instagram | Indozone.id

Kevin Systrom lahir pada tanggal 30 Desember 1983 dan dibesarkan di kota kecil Holliston di Massachusetts, AS. Dia adalah direktur sumber daya manusia. Nafas dinasti, stroma dan pemasar. Sistem Kevin adalah tukang pijat. Setelah lulus dari sekolah menengah atas dan lulus dari sekolah menengah atas di Concord State Secondary Sex School, spesialisasi standarnya adalah di bidang ekonomi dan teknik.

2 Pendiri Instagram Resmi Mundur, Ini Alasan Mereka Halaman all - Kompas.com

Dia kuliah dan lulus pada tahun 2006. Saat di studio, Kevin System adalah perusahaan start-up bernama Odeo. Setelah itu, Odeo berkembang menjadi Twitter, penyedia layanan mikroblog. Setelah menyelesaikan pesanan, Kevin System bergabung dengan Google sebagai Manajer Pemasaran Produk untuk Gmail, Google Care bekerja dengan produk seperti hadiah, dokumen, dan spreadsheet.

Biografi Kevin Systrom – Pendiri Instagram, Jejaring Sosial Khusus Untuk Berbagi Foto ~ Biografi Tokoh Dunia dan Pengusaha

Kevin Systrom adalah orang dibalik kesuksesan Instagram. Systrom, lulusan Stanford University jurusan Management Science dan Engineering ini awalnya mengawali karir di Google. Secara spesifik, ia bekerja mengelola Gmail dan Google Reader, lalu selanjutnya ia bekerja di bagian tim Corporate Development.

Dua Pendiri Instagram Mengundurkan Diri - Teknologi Bisnis.com

Systrom memiliki passion atau gairah untuk menciptakan sebuah media sosial yang memungkinkan orang untuk berkomunikasi secara lebih mudah. Pada awalnya, Systrom menghabiskan waktu akhir minggunya untuk membuat sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mempublikasikan foto beserta lokasi terjadinya peristiwa dalam foto.

Definición - Wiki: Instagram

Ia juga menyediakan tempat di mana pengguna bisa menuliskan caption atau note yang berisi deskripsi foto tersebut. Selain bisa mempublikasikan foto, aplikasi tersebut juga bisa digunakan untuk mempublikasikan cerita, seperti mini blog. Aplikasi yang sedang dibuat oleh Systrom ini dinamainya Burbn.

Dua Pendiri Instagram Mundur, Ternyata Mark Zuckerberg Biang Keladinya - Semua Halaman - Nextren.grid.id

Tidak sendiri, akhirnya Systrom bertemu dengan Mike Krieger, yang nantinya akan menjadi co-founder Instagram. Krieger adalah pengguna awal Burbn yang sangat antusias. Bertemu lewat dunia maya, ternyata mereka sama-sama pernah menempuh pendidikan di Stanford University Mayfield Fellows program.

Dua Pendiri Instagram Hengkang

 

Yang mengajarkan kepada mahasiswanya mengenai kesuksesan dan kegagalan start-up bisnis, serta memberikan kepada mereka jatah magang dengan perusahaan yang sudah maju dan mereka juga diberi kesempatan untuk memulai bisnis yang ingin mereka jalani.

Kemarin, dua pendiri instagram mundur hingga kakak Syahrini meninggal - ANTARA News

 

Mereka mengubah Burbn menjadi sebuah aplikasi yang dikhususkan untuk saling berbagi foto, dan mereka menyebutnya Instagram. Systrom mengatakan, tujuan mereka membuat Instagram bukan hanya untuk menciptakan sebuah aplikasi berbagi foto. Mereka ingin menyediakan tempat bagi para penggunanya untuk berbagi kisah kehidupan yang sedang mereka jalani.

Pendiri Instagram mengundurkan diri

Baru dibuat sekitar 4 tahun yang lalu, Instagram sudah dan sedang mengalami perkembangan yang pesat. Berawal dari 4 orang pegawai yang mengurus 4 juta pengguna, kini jumlah pegawai ada 12 orang dengan jumlah pengguna lebih dari 27 juta di seluruh dunia. Systrom berkata, “Kini ada sekitar 55 juta foto yang dipos perharinya di Instagram.

Duo Pendiri Instagram Resign, Ini Alasan yang Sebenarnya — Skyegrid Media

Jadi, eksplorasi dan penemuan adalah konsentrasi utama kami. Jika Anda melihat sesuati yang menarik terjadi di Syria, atau Mesir, kami ingin memberi masyarakat kesempatan untuk menyiarkannya ke seluruh dunia.”

Fitur yang ada di dalam Instagram pun terus di-update atau diperbaharui. UC Onliners pasti tahu bahwa di Instagram, sebelum mempublikasikan foto, kita diberikan pilihan filter. Fitur ini dibuat karena Systrom merasa, filter dapat “menyuarakan” dan “memberi warna” pada peristiwa-peristiwa yang terekam dalam gambar.

Duo Pendiri Instagram Hengkang dari Facebook - Tekno Liputan6.com

Jenis-jenis filter ini juga terus ditambahkan oleh tim Instagram. Tidak hanya filter, sejak Juni 2013 Instagram juga menyediakan fitur publikasi video. Dan fitur baru ini langsung mengalahkan Vine, aplikasi video sharing yang diluncurkan oleh Twitter. Video yang durasinya dibatasi selama 15 detik ini banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan, terutama perusahaan fashion, untuk mempublikasikan produk-produknya.

Profil Kevin Systrom-Mike Krieger Pendiri Instagram

Systrom mengatakan, dirinya masih memiliki visi yang besar terhadap perkembangan Instagram. Ia masih ingin mendominasi mata-mata dunia untuk melihat aplikasi yang dibuatnya ini. “Lima tahun lagi,” kata Systrom, “Instagram akan ada di mana saja – di segala platform, di semua jenis telepon genggam, tablet, dan semua hal yang dapat kita pakai, untuk menjadi komponen inti di mana orang bisa berbagi. Lima tahun lagi, saya ingin tidak hanya lagi melihat sharing sari teman-teman saya, tetapi saya juga ingin melihat berita pagi di Instagram, dari berbagai channels.”

 

Cara Hubungkan Instagram dengan Medsos Lain

”I want Instagram to be the place I learn about the world,” ujar Systrom.

sumber :

http://ciputrauceo.net/blog/2014/5/7/kisah-sukses-kevin-systrom-pendiri-instagram

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *