Sen. Jun 21st, 2021
Cerita Hidup Dunia – Cuplikan Penggemar ini hanya bertujuan untuk menghibur. Dia tidak melakukan apapun untuk menipu siapapun.

Marvel sangat ingin membawa Deadpool ke dalam Marvel Cinematic Universe. Untuk melakukan itu, kabarnya mereka akan memberikan karakter reboot lembut.

Apa artinya? Ryan Reynolds masih akan memainkan karakter tersebut dan pada dasarnya dia akan tetap menjadi Deadpool yang sama yang kita kenal dan cintai, tetapiā€¦ mereka hanya akan berpura-pura bahwa Deadpool 1 dan 2 tidak pernah terjadi. Marvel hanya akan mengabaikan mereka dan berpura-pura bahwa Deadpool yang kita tonton di Deadpool 3 adalah semacam Deadpool dimensi alternatif tanpa sejarah yang kita lihat darinya di Deadpool 1 dan 2.

Saya tidak yakin itu penting, menurut saya alur cerita Deadpool yang sebenarnya tidak begitu penting. Meskipun itu mungkin berarti kami tidak akan dapat melihat karakter seperti Teenage Negasonic Warhead lagi, yang akan mengecewakan. Kita lihat saja nanti.

Ryan Reynolds telah berada di media sosial dan dalam wawancara, menggoda basis penggemarnya dengan janji bahwa film ketiga akan mengambil arah yang sama sekali baru. Dia belum memberikan banyak detail tentang kemungkinan arah itu.

Bisa jadi film Deadpool ketiga akan menyertakan lebih banyak karakter sampingan yang kita temui di Deadpool 2, seperti Cable. Dalam buku komik, putri Wade memainkan peran penting yang menurut perkiraan penggemar mungkin dialamatkan dalam film Deadpool berikutnya.
Jangan ragu untuk berlangganan, berkomentar, dan suka jika Anda menyukai pekerjaan saya.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=PyTzleFV4os]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *