Sab. Sep 25th, 2021
Cerita Hidup Dunia – Loki mungkin merupakan villain terkenal di Marvel Cinematic Universe, tetapi kadang ia juga turut membantu para anggota Avengers seperti yang kita lihat dalam filmĀ Thor: Ragnarok.
Terhitung bahwa Tom Hiddleston telah memerankan karakter Loki sebanyak enam kali dalam enam film MCU yang dimulai dari film Thor pada tahun 2011. Karakter inipun sangat populer sehingga ia mendapatkan serialnya sendiri di Disney+.

Salah satu serial yang nantinya dipastikan meramaikan fase empat MCU adalah “Loki”. Sesuai judulnya, serial ini akan berfokus pada saudara Thor, si Dewa Kelinci dari Asgard, Loki (Tom Hiddleston).

Marvel sendiri telah merilis sinopsis resmi untuk proyek ini. Dari sinopsis yang dibagikan, terungkap bahwa “Loki” akan mengambil setting pasca peristiwa di “Avengers: Endgame”. Seperti yang diketahui, Loki sendiri sempat muncul dalam adegan time travel dan akhirnya ia berhasil kabur menggunakan Tesseract.

Untuk plotnya sendiri, “Loki” masih akan mengisahkan karakter Loki yang melanjutkan perannya sebagai Dewa Kerusakan. Loki dalam serialnya nanti merupakan versi alternate reality yang berhasil meloloskan diri saat ia ditahan dalam film “Avengers: Endgame”.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=UlnufxrJlAk]

youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *