Sen. Jun 21st, 2021
Cerita Hidup Dunia – Jika semua sesuai pada rencana, seharusnya film garapan Zack Snyder yaitu Justice League 2 dirilis pada hari ini. Tapi, karena WB membatalkan rencana Zack Snyder akhirnya hal tersebut tidak terwujud dan sekarang para fans masih menginginkan WB untuk merilis film Justice League versi Zack Snyder. Zack sendiri sudah memiliki rencana untuk membuat lima buah film untuk WB. Lalu, apa saja hal yang (tadinya) akan disampaikan di film Justice League 2?
What Is The Snyder Cut? Your Guide To The Justice League News | Movies | Empire
Bagaimana Seharusnya Akhir Film Justice League Versi Zack Snyder
Film Justice League versi Zack Snyder akan memiliki durasi tiga jam dan akan memperkenalkan seorang mega villain klasik, Darkseid, termasuk sebuah momen cliffhanger di akhir filmnya dimana Darkseid memperkenalkan dirinya kepada Justice League setelah berhasil memperkenalkan Steppenwolf.

Meskipun sebagian dari adegan di filmnya ada yang ditambahkan, dirubah, ataupun di hilangkan, ada beberapa bagian besar dari karakter yang sesuai dengan apa yang ditulis oleh Zack. Tapi, ada juga beberapa perbedaan yang sangat mencolok. Contohnya adalah Superman seharusnya kembali ke Metropolis dan keadaan disana lebih cerah dibanding sebelumnya,


Bruce Wayne mengubah Wayne Manor miliknya menjadi markas bagi Justice League alias Hall of Justice, Flash belajar mengendalikan kecepatannya untuk bisa melakukan perjalanan waktu,  dan Cyborg mencoba untuk terus percaya diri jika dia merupakan pahlawan.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=hfPXhhPFtGQ]

by : youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *