Sen. Jun 21st, 2021

Cerita Hidup Dunia – Cara menggunakan 2 WhatsApp sekaligus di 1 HP berikut ini tentunya memudahkan banget buat kamu yang punya 2 nomor tapi gak punya HP nganggur (Update 2020)
Salah satu alasan WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting paling populer adalah karena ada cara menggunakan 2 WhatsApp sekaligus di 1 HP, geng!

Bahkan, nggak sedikit juga dari mereka yang memilih menggunakan dua akun WhatsApp sekaligus dalam satu HP karena dianggap lebih praktis untuk menangani urusan bisnis dan pribadi.

Tapi, kamu sudah tahu belum sih mengenai cara menggunakan 2 WhatsApp sekaligus di 1 HP, geng?

Nah, kalau kamu belum tahu dan mau mencobanya, di artikel kali ini Jaka akan jelaskan bagaimana cara menggunakan dua WA dalam satu HP yang pastinya akan sangat bermanfaat. Penasaran?

32 Of The Best WhatsApp Tips And Tricks For 2018

Buat kamu yang memiliki bisnis usaha, meng-install WhatsApp ganda sekaligus dalam satu HP tentu akan sangat memudahkan, ya.

Nah, biar hal itu bisa jadi kenyataan, berikut adalah kumpulan cara install atau membuka 2 akun WhatsApp dalam 1 HP Android yang bisa kamu lakukan.

1. Cara Menggunakan 1 HP 2 WA dengan Dual Messenger
Buat kamu para pengguna HP Samsung pasti sudah tahu dong dengan fitur keren bernama Dual Messenger?

Nah, fitur ini sendiri memungkinkan kamu untuk menggandakan aplikasi WhatsApp di HP sehingga bisa digunakan untuk dua nomor yang berbeda.

Untuk menggunakan fitur ini pun caranya gampang banget karena kamu nggak butuh bantuan aplikasi apapun, hanya HP Samsung milikmu.

Langkah 1: Di sini Jaka memberikan contoh dengan menggunakan HP Samsung A8 2018, di mana kamu hanya perlu masuk ke halaman Settings > Advance Features > Dual Messenger.

Langkah 2: Setelah itu, maka tampilannya akan seperti gambar di bawah ini.

Cara Menggabungkan 2 Nomor Whatsapp Custom 6fb72

Langkah 3: Setelah itu, untuk menerapkan cara 1 HP 2 WA, kamu hanya perlu menggeser slider aplikasi WhatsApp.

Langkah 4: Jika sudah, berikutnya kamu akan melewati beberapa proses install seperti pemasangan WhatsApp pada umumnya. Kamu juga akan diminta mendaftarkan nomormu yang lain agar bisa menggunakan dua akun WhatsApp pada satu handphone.

Selesai deh! Nah, buat kamu yang mencari cara menggandakan WA tanpa aplikasi tambahan, cara ini bisa banget lho untuk kamu coba, geng.

Akhir Kata
Nah, itu dia Sobat cerita hidup dunia cara menggunakan 2 WhatsApp sekaligus di 1 HP  yang bisa kamu coba saat ini.

Dengan menggunakan cara-cara di atas kamu nggak perlu mengeluarkan budget lebih untuk beli HP baru agar bisa install dua WhatsApp deh. Oh iya, kalau kamu punya cara lain, share di kolom komentar ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *