Sen. Jun 21st, 2021

Cerita Hidup Dunia¬† – Sahabat ceritahidupdunia.wordpress.com Anda mungkin pernah mendengar tentang sinar listrik, belut listrik, atau ikan lele listrik. Tetapi seorang pria listrik? Laporan menunjukkan bahwa Zhang Deke yang berusia 71 tahun, pensiunan penjaga jalan raya dari kota Altay di China paling barat di Xinjiang, mampu menahan biaya listrik 220V yang melewati tubuhnya sebagai bentuk latihan rutin. “Agar tetap bugar!

Zhang Deke, 71, seorang pensiunan pekerja di Altay, di Daerah Otonomi Xinjiang Uygur di Cina Barat Laut, memiliki cara khusus untuk tetap bugar. Dia memiliki 220 volt arus yang melewati tubuhnya.

Zhang, yang mengendalikan voltase, pernah memasak ikan yang dia pegang di tangannya saat arus mengalir melalui tubuhnya. Dia telah menggunakan arus listrik untuk mengobati orang yang menderita rematik, radang sendi dan sakit ginjal.

Hasil gambar untuk zhang deke

Yah, dia mengatakan bahwa listrik mengalir melalui tubuhnya – 240 volt kekalahan – sebuah klaim yang meskipun terdengar menggelikan masih belum dibantah. Cabang Xinjiang dari Akademi Ilmu Pengetahuan Tiongkok memeriksa Zhang pada tahun 1994 dan mengatakan dia memiliki disfungsi fisik – apa pun artinya (kurasa dia punya Duracell yang terlalu besar yang menempel di pantatnya) – tetapi gagal memberikan rincian lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *