Sen. Jun 21st, 2021

Cerita Hidup Dunia   Mendengar kalimat gangster, pasti terbesit di pikiran kita berisi sekumpulan pria yang memiliki penampilan gahar, penuh tato dan siapapun takut dengannya. Tapi ternyata ada juga gangster wanita yang cukup membuat masyarakat resah. Mereka dapat menghasilkan uang dari organisasinya dengan cara yang kejam. Mereka juga tidak segan untuk membunuh orang demi mendapatkan uang yang diinginkan. Dikutip dari oplus.me, inilah wanita gangster yang paling ditakuti.

1. Claudia Ochoa Felix

Mafia perempuan

Claudia Ochoa Felix tidak seperti para gangster yang menakutkan, dia memiliki penampilan cantik dan seksi. Dia terkenal sebagai “Kim Kardashiannya kejahatan terorganisir”, karena akun Instagram-nya, penuh dengan foto selfie dan memamerkan lekuk tubuhnya. Tidak hanya itu, Felix ternyata menjadi kepala geng Meksiko Los Antrax pada tahun 2014, dan bertanggung jawab atas ratusan pembunuhan.

Intelijen AS telah melaporkan bahwa geng tersebut adalah organisasi perdagangan manusia yang paling kuat di dunia. Pacar Felix, Jose Rodrigues Arechiga “El Chino” Gamboa, adalah pemimpin geng sebelumnya. Felix mengambil alih saat kekasihnya ditangkap. Dia memiliki akses ke sejumlah besar dana, dan sebuah custom made senjata Ak-47.

2. Jemeker Thompson

Jemeker “Queen Pin” Thompson memiliki latar belakang kehidupan yang miskin. Inilah yang awalnya membuat dia beralih ke kehidupan kriminal. Dengan suaminya yang bernama Anthony Mosley, Thompson menciptakan bisnis kokain yang sangat besar. Sepanjang tahun 1980an, mereka menjual obat-obatan terlarang di Los Angeles. Setelah Mosley ditembak dan dibunuh, Thompson merasa frustrasi, namun memutuskan untuk tetap melanjutkan bisnis perdagangan narkoba.

Dia menemukan pasangan baru, yang akhirnya ditangkap dan Thompson dikhianati oleh pasangannya tersebut. Thompson menjadi pelarian selama lima tahun, namun ia kembali ke Los Angeles untuk kelulusan kelas anaknya. Lalu ia ditangkap, dan dikirim ke penjara keamanan maksimum selama 15 tahun.

3. Judy Moran

Judy Moran adalah pemimpin dari keluarga Moran, sekelompok penjahat yang berbasis di Melbourne, Australia. Keluarga Moran adalah pedagang obat-obatan terlarang yang terkenal, ditakuti oleh publik dan jaringan penjahat bawah tanah, dan paling terkenal karena hubungannya dengan pembunuhan gangster di Melbourne.

4. Griselda Blanco

Mafia wanita yang terkenal dengan julukannya sebagai The Godmother, Black Widow, La Madrina, serta Ratu Kokain ini lahir pada tahun 1943 dan matek di tahun 2012.

Sekilas kamu tidak akan pernah menyangka kalau wanita dengan penampilan keibuan ini adalah seorang mafia wanita terkaya di dunia kelas ikan kakap.

Di ketahui ia memiliki bisnis yang sangat sukses di bidang narkotika dibawah perlindungan sindikat narkoba terbesar Medellin Cartel Kolombia.

Dan demi memuluskan perdagangan ilegalnya, Griselda ternyata telah membunuh lebih dari 200 orang selama masa menjual obat terlarang jenis kokain dari Kolombia ke Amerika Serikat dan Miami ke California. Adapun jumlah kekayaan yang berhasil ia peroleh sebesar U$D 2 miliar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *